"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H, Mohon Maaf Lahir & Batin"
SELAMAT BERBELANJA...TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA..

Sabtu, 11 Desember 2010

Tanya Jawab

Tanya : apa fungsi dari Bag Hanger KINJENK?
Jawab; yang  berfungsi sebagai tempat menyimpan/menggantung tas , agar tidak berceceran atau berserakan dan agar terhindar dari kotor terkena debu dan membuat lebih rapi dan awet.t.

Tanya: Perbedaan model tingkatan ?
Jawab: Perbedaan nya adalah pada ukurannya, an kapasitasnya, ada yang berkapasitas cuma 5 tingkat, ada yang berkapasitas 6 tingkat dan ada yang ber kapasitas 7 tingkat . semakin banyak kapasitas tingkat gantungannya semakin harga lebih mahal.


Tanya: Bagaimana harga bag hanger ini ?dan bagaimana jika ingin bertanya lebih lanjut?
Jawab: Informasi harga dan pertanyaan via sms/email/Facebook ke contact kami. Mekanisme sudah kami buat sesederhana mungkin untuk kemudahan bersama.

Tanya; Bagaimana cara pembelian?
Jawab: Dengan mengisi form pembelian yang terhubung ke email kami atau sms dengan format yang sudah ditentukan (Nama, Alamat pengiriman, Email, Rincian Pesanan(Jumlah dan Warna). Atau bisa melalui distributor yang telah tersebar seluruh Indonesia. (untuk lebih cepatnya via sms saja agar respon lebih cepat)

Tanya; apakah ada minimal order?
Jawab; Tidak ada. Namun semakin banyak pembelian semakin banyak juga DISKONNYA. DISKON HINGGGA 35%.

Tanya: Berapakah lama pengiriman?
Jawab: Jika pesanan tersedia stoknya akan langsung dikirim setelah pembayaran via transfer lunas. Proses waktu tunggu pesanan akan paling 2- tiga hari tergantung jarak tempat, dan paket pengiriman, jika lagi kebanjiran order yang sangat banyak akan lebih lama tapi kami akan usahakan secepat mungkin.

Tanya; apa keuntungan menjadi distributor?
Jawab; Diskon Hingga 35% , dan menyusul berbagai program eksklusif / reward khusus untuk Distributor

Tanya; Bagaimana syarat menjadi distributor?
Jawab; Dengan meng KLIK dan mengISI FORM DISTRIBUTOR yang disediakan pada site ini. Distributor minimal order 2 kodi. Untuk pembelian di bawah 2 Kodi status hanya sebagai reseller tapi akan kami masukan dalam database distributor kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar